Berbagi Info Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental game, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah, kami selaku Team rental game telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental game. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Download, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah Full Update Terbaru
link: Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah Terbaru dan Terlengkap 2017

Bagi penguna Windows mungkin sudah tidak asing dengan Recycle Bin.Yupz! Fitur Recycle Bin di windows sangat bermanfaat sekali bagi kita yang suka teledor atau tidak sengaja menghapu file.Karena dengan recycle Bin kita bisa mengembalikan file yang sudah terhapus.

Bagaimana dengan Android?? Setahu saya fitur bawaan Android tidak ada fitur Recycle Bin.Tapi jangan khawatir,karena ada developer aplikasi yaitu    Baloota   ,membuat sebuah aplikasi yang mirip sekali dengan Recycle Bin di windows.Aplikasi tersebut adalah Dumpster,dengan menggunakan aplikasi Dumpsetr kita bisa merestore file yang kita hapus baik yang sengaja mapun yang tidak di sengaja.

Cara menggunakannya :
1.Download aplikasi Dumpster
2.Buka aplikasi,dan ikuti proses installasi.

 *Saya sengaja mengapus file APK badminton_3d.apk.

4.Jika aplikasi sudah berhasil dipasang,maka Android anda sudah terbebas dari 'ketidaksengajaan penghapusan'.
5.Jika kalian tidak sengaja menghapus file penting,buka saja aplikasi Dumpster.Maka di aplikasi dumpster akan terdapat file yang tidak sengaja dihapus tadi.
6.Kemudian sentuh filenya.Kemudian pilih Restore.
 7.Sekarang buka folder dimana file tersebut sebelumnya berada.
Tadi file badminton-3d.apk, sudah saya hapus,setelah direstrore file badminton-3d.apk kembali lagi.

Perlu di ketahui file yang bisa direstore adalah file yang penghapusannya setelah terinstall aplikasi Dumster,jadi file yang terhapus sebelum dumpster terinstall maka file yang terhapus tersebut tidak bisa direstore.
download

Itulah sedikit Artikel Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental game. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin pada Android Dengan Mudah
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript