Berbagi Info Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental game, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop, kami selaku Team rental game telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental game. semoga isi postingan tentang Artikel Download, Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop Full Update Terbaru
link: Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop Terbaru dan Terlengkap 2017

Berkembangnya jaman,perkejaan manusia semakin dimudahkan dengan adanya tekhnologi yang canggih-canggih.Misal saja laptop,dalam era modern ini bisa dibilang laptop adalah perangkat yang penting,karena pekerjaan manusia sekarang sangat membuuhkan adanya laptop.Seperti anak sekolah contohnya,anak sekolah sekarang kebanyakan tugasnya membutuhkan laptop.
Dalam melakukan pekerjaan terkadang kita sampai lupa waktu.Dalam menggunakan laptop,karena terlalu asik kita bisa lupa kalau baterainya habis.Bahkan sampai-sampai laptop mati karena lupa kalo batrainya habis.Dan ini bisa berakibat fatal,apabila sedang mengerjakan sesuatu,tiba-tiba laptop mati gara-gara baterai habis,karena bisa jadi peekerjaan yang hampir selesai hilang begitu saja karena tidak AutoSave.Selain itu,laptop mati yang karena baterai habis,dapat mengakibatkan laptop mengalami gangguan,karena laptop mati secara tiba-tiva.
Untuk mengatasi hal tersebut,dipostingan kali ini saya akan share Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop.

Langkah-langkah :
1.Klik kanan Icon Sound,kemudian pilih sound.

2.Pada Progam Event pilih Low Battery Alarm



3.Pilih Browse,kemudian cari file alrm/musik dengan format wav (Bisa didownload di bawah)
 4.Kemudian klik Open,Jika sudah klik apply.

Download Alarm :
Ayam.wav
Bayi Ketawa.wav
Indian.wav
Kicau Burung.wav
Kodok.wav
Kucing.wav
Polisi.wav
Suara Tokek.wav
Suara Suing.wav
Untuk lebih banyak bisa cari disini
Ok... itulah Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop.




Itulah sedikit Artikel Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental game. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memberi Suara/Notif/Alarm Ketika Battery Lemah (Lowbat) di Laptop
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript